Sabtu, 11 Juni 2011

Ujian Brevet KUP A dan PPh OP

Hari ini Sabtu tanggal 11 Juni 2011 gw harus menjalani ujian brevet gw yang pertama, materinya adalah KUP A dan PPh OP. Malam sebelumnya gw cuma baca slide pph op sepintas aja dan materi KUP blm gw baca sama sekali karena udah ngantuk banget.

Tapi gw bangun lebih pagi supaya bisa nyampe IAI kelapa dua lebih cepet, tujuan gw supaya gw bisa sempet baca2 materi KUP. Tapi sebenarnya materi ujian udah dikasih dan dibahas saat pertemuan terakhir dari masing-masing materi (coba ujian di FEUI kayak begini sistemnya, jadi ga perlu cramming session tiap malem).

Dan ternyata soal ujian yang keluar sama persis bgt kecuali pph op yang agak improve sedikit. Tapi alhamdulillah gw bisa ngerjain soal ujiannya dengan lancar dan berharap bisa dapet nilai A+ (ga mau kalah sama pacar :)). Aamiin.

Dan besok pagi gw harus brevet lagi, sedangkan malam minggu ini gw males bgt ngapa2in (nasib jarang malmingan sama pacar hehehe *curcol*) padahal rencana gw tugas presentasi metolak udah beres hari minggu besok (nasib mahasiswa :'( ), jadi hari senin gw tinggal fokus ngerjain tugas IA dan memikirkan masa depan gw (skripsi).

haaah ya Allah bantulah hamba menempuh SP yang hectic ini, bantulah hamba menemukan judul skripsi yang pas di hati hamba, izinkan hamba lulus tahun ini juga aamiin ya Allah aamiiiiin..

Dan hey kamu!! aku tau kamu pasti bisa nyelesein skripsi kamu.. Ayo S.E.mangat cil :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar