Rabu, 08 Juni 2011

My First Posting :)

Hai, nama gw asha dan ini kali pertama gw posting tulisan gw di blog. Sebetulnya ga pernah terpikirkan atau bahkan tertarik buat bikin blog pribadi karena gw orangnya ga bisa dan ga suka nulis, tapi dengan "dorongan" dari pacar gw yang bernama andri adi nugroho untuk menciptakan sebuah blog akhirnya gw pikir-pikir ya apa salahnya buat nyoba bikin blog dan TARAAA... inilah blog gw. Oke sekarang gw udah mulai bingung mau nulis apa.. hmmm enaknya nulis apa ya?? baiklah karena gw bikin blog ini juga atas permintaan sang pacar jadi postingan pertama ini bakalan gw dedikasikan buat dia hehehe :)




Namanya Andri dan sekarang ini gw udah menjalani pacaran selama 7 bulan 6 hari sama dia :). Sebetulnya gw juga bingung gimana caranya gw bisa kenal sama dia pertama kali. Dia kuliah di FEUI jurusan Akuntansi angkatan 2007, sedangkan gw kuliah juga di FEUI jurusan yang juga Akuntansi dan angkatan 2008. Seharusnya gw juga angkatan 2007 tapi pas tahun 2007 gw kuliah di FISIP UI ambil jurusan Perpajakan, tapi setelah gw pikir-pikir sepertinya jurusan Akuntansi lebih prospektif alhasil gw ngulang lg ikut SPMB (jaman gw namanya UMB) dan gw ikut ronin NF untuk persiapan ujiannya, karena selama ikut bimbel di nf itu gw tergolong murid yang pintar (sombong :p) makanya nilai-nilai Try Out gw selalu masuk 150 tertinggi nasional dan akibatnya setelah gw diterima di PTN yang gw inginkan gw langsung "dilamar" jadi pengajar di NF hehehe..Setelah menyetujui untuk menjadi pengajar NF gw pun diwajibkan untuk mengikuti rapat kerja pengajar sebelum tahun ajaran baru di mulai. 


Di dalam raker itupun gw bertemu dengan pengajar-pengajar lainnya terutama pengajar ekonomi dan ternyata banyak juga yang mahasiswa FEUI (including him). Tapi berhubung gw orangnya cuek dan pemalu (hihihi) makanya gw ga terlalu merhatiin pengajar-pengajar yang cowok dan gw pun juga ga sadar kalo ternyata ada dia di sana. Waktu pun berlalu dan gw menjalani kehidupan gw sebagai mahasiswa FEUI di semester2 awal seperti biasa, gw pun masih ga sadar ada seorang Andri Adi Nugroho di kampus itu sampai pada waktu itu dia nge-add Facebook gw. Pas gw liat gw pun masih ga tau dia itu siapa tapi berhubung di info nya tertulis mahasiswa FEUI dan pengajar NF yaudah gw approve aja. Kemudian setelah itu.................................................................... nothing happened hahaha.


------------intermezzo------------------
If your not the one then why does my soul feel glad today?
If your not the one then why does my hand fit yours this way?
If you are not mine then why does your heart return my call?
If you are not mine would I have the strength to stand at all?

I never know what the future brings, but I know your here with me now.
We'll make it through and I hope you are the one I share my life with.

I don't wanna run away but I can't take it, I don't understand.
If I'm not made for you then why does my heart tell me that I am?
Is there anyway that I can stay in your arms?


continued.........................................................................................


Waktu pun berlalu, gw pun menjalankan kehidupan gw sebagai mahasiswi Akuntansi dengan penuh perjuangan (drama). Di kampus ini gw punya 5 sahabat yang lucu-lucu dan gila-gila yang terdiri dari Fia, Vidya, Tia, Oma, dan Bundo. Mereka ini adalah teman-temanku yang selalu ada ketika bermain dan belajar hehehe, trs apa hubungannya sama Andri????.. 


yaaa ternyata Fia dan Vidya ini adalah teman SMA nya si abang, dan kalo mereka sedang berpapasan dengan si Andri ya mereka selalu menyapa dan karena gw ngerasa ga kenal sama dia jadi gw hanya melihatnya saja, kemudian gw pun bertanya kepada Fia untuk memastikan apakah temannya itu adalah orang yang telah nge-add FB gw, "mbak temanmu itu yang namanya Andri dia itu pengajar NF bukan sih??" dan Fia pun menjawab, "Andri??oh iya dia pengajar NF mba, kenapa emangnya?". gw: "ga papa mba nanya aja, soalnya waktu itu sepertinya dia nge-add FB aku tp aku ga tau dia siapa hehehe".
Setelah itu setiap ketemu dia gw ga pernah nyapa hehehe bukan bermaksud sombong tapi karena gw emang ngerasa ga kenal sama dia ditambah gw orangnya agak cuek gitu hehehe..




SP 2010 (pertengahan/akhir juli 2010)
Waktu itu gw ngecek FB gw dan ada wall dari Andri Adi Nugroho yang isinya ngajakin raker NF, sontak gw kaget karena selama dari awal semester gw friend sama dia di FB ga pernah sama sekali gw berkomunikasi sama dia dan sekarang tiba-tiba dia ngajak raker NF ya walaupun di wall itu bukan cuma gw aja yang diajak tapi tetep aja gw kaget. Setelah itu kita malah jadi sering ngobrol lewat wall Fb, trs lanjut chat fb, keranjingan main games pirates ahoy bareng, lanjut ke ym, dan akhirnya smsan hehehe :). 


Pas gw memasuki semester 5 dan dia memulai semester 7 gw suka curhat sama dia masalah asdos pajak gw yang suka mangkir dan bikin gw jadi khawatir sama pemahaman materi gw buat ujian nanti, dan tiba-tiba dia menawarkan diri jadi guru privat pajak gw (gratis lhoo) hehehe, gw masih inget jadwal belajar pajaknya itu hari selasa di selasar dekanat deket mading HMC, ya udah bisa diduga belajarnya cuma sebentar tapi ngobrolnya udah kemana-mana hehehe. Tapi lumayan juga nilai UTS pajak gw jadi yang tertinggi di kelas hehehe. (makasih sayang :) ).




2 November 2010
Sebelum tanggal ini, gw sempet cerita ke dia kalo gw lagi suka makan banyak dan berakibat pada jarum timbangan gw yang agak bergeser ke kanan trs dia nyeletuk ngajakin sepedaan bareng buat bakar kalori, yaudah akhirnya gw menyetujui dan sepakat buat sepedaan bareng tanggal 2 November (kebetulan ini hari selasa yang biasanya jadi jadwal belajar pajak). Akhirnya kita sepedaan bareng keliling kampus, gw inget banget waktu hari itu dia wangiiiiiiiiiiiiiiiiii banget, tapi gw cuma diem aja soalnya wanginya enak banget hehehe. Kita muter-muterin kampus sampai akhirnya kehausan dan memutuskan untuk beli minum di kantin fasilkom. Sesampainya di kantin fasilkom ternyata hujan dan kita terjebak di kantin fasilkom. Akhirnya kita ngobrol-ngobrol sampai hujannya reda.


Hujan sudah reda dan kita kembali ke FE dengan berjalan kaki waktu itu jam 5 sore dan seharusnya gw ada asistensi AKL, tapi berhubung temen-temen gw pada ga masuk asistensi gw pun jadi ikutan males hehehe (don't try this :p), akhirnya gw memutuskan untuk nebeng dia sampai tanjung barat. Selama di mobil kita ngobrol biasa aja dan ga ada tanda-tanda aneh dari dia (ga tau apa gw nya yang ga peka apa gimana). 


Mobil sudah memasuki fly over tanjung barat dan gw langsung lepas seatbelt, trs tiba-tiba dia bilang "buru-buru banget sih sha udah lepas seatbelt aja, tu di depan ada polisi" karena gw kaget jd gw langsung pake seatbelt lagi dan tiba-tiba dia bilang "sha gw boleh ngomong ga, sebenernya gw sayang sama lo, boleh ga gw jadi pacar lo" ngomongnya cepet banget, ga pake napas dan ga ada titik koma, gw kaget, bahkan seatbelt gw belom sempet terpasang, dan gw cuma bisa nganga.. hahaha..gw pikir dia lagi ngisengin atau lagi bercandain gw, tapi pas gw liat mukanya pucet, gw ngerti ternyata emang dia lagi ga bercanda.
Yang keluar dari mulut gw saat itu cuma "aduh gw speechless, gw bingung, gw ga tau harus jawab apa" (stupid girl :p). 


Akhirnya dia memberhentikan mobilnya nungguin jawaban dari gw dan lagi-lagi gw berkata bodoh "gw harus jawab YA atau TIDAK aja nih?" dia bilang "ya terserah lo mau jawabnya gimana, tapi yang pasti harus dijawab sekarang".
hmmmmmmmmmmmm..... (gw sambil berpikir).. dia udah senyum-senyum sambil keringet dingin ini kayaknya dan udah nungguin banget jawaban dari gw..


gw: "IYA...hehehehe"
Andri: "serius sha???.. makasih ya sha :) "


Trs gw diturunin di situ... hahahaha gw pikir gw mau dianterin sampe rumah -_____-"
Pas gw udah naik angkot, dia sms gw kayak gini----> "dan secara tiba-tiba ac mobil jadi dingin banget, makasih ya sha :)" 
gw liat jam, jam 18 lewat berapa gitu..


YEEAAYYY!!!! resmilah sudah Asha dan Andri ini menjadi sepasang kekasih pada tanggal 2 November 2010 hehehe :) <3


                                              aku sayang kamu cil :* :)








gw suka banget lirik lagu ini, jadi gw masukin di postingan pertama deh biar lebih romantis :)


...........................................................................................................
If I don't need you then why am I crying on my bed?
If I don't need you then why does your name resound in my head?
If your not for me then why does this distance maim my life?
If your not for me then why do I dream of you as my wife?

I don't know why you're so far away but I know that this much is true.
We'll make it through and I hope you are the one I share my life with.
And I wish that you could be the one I die with.
And I pray that you're the one I build my home with.
I hope I love you all my life.

I don't wanna run away but I can't take it, I don't understand.
If I'm not made for you then why does my heart tell me that I am?
Is there anyway that I can stay in your arms?

'Cause I miss you, body and soul so strong that it takes my breath away.
And I breathe you into my heart and pray for the strength to stand today.
'Cause I love you, whether its wrong or right and though I can't be with you tonight, you know my heart is by your side.

I don't wanna run away but I can't take it, I don't understand.
If I'm not made for you then why does my heart tell me that I am?
Is there anyway that I can stay in your arms?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar