Minggu, 26 Juni 2011

If You Were Mine




Ada yang bisa nebak ga judul postingan gw itu adalah judul apa?

Yup, bener banget!!! 100 buat yang jawab itu adalah judul lagu, hadiah dapat diambil di toilet-toilet terdekat dan pajak hadiah ditanggung pemenang, boleh disetor ke rekening gw. Hahaha sarap.

Kira-kira ada apa ya dengan judul lagu itu? Ada yang bisa nebak juga ga? Ga ada nih? Ah payah deh.. :p

Jadi waktu gw semester 5 dan masih dalam tahap PDKT sama pacar gw sekarang hehehe.. gw waktu itu sama sekali ga bisa baca pikiran atau baca gerak-geriknya dia sama sekali maksudnya gw ga bisa ngerti dia itu sebenernya lagi deketin gw apa cuma mau kenal sama gw aja, abis dia suka tiba-tiba ada, tiba-tiba ilang, tiba-tiba lucu, tiba-tiba ngeselin, tiba-tiba perhatian, tiba-tiba cuek, tiba-tiba ngangenin, tiba-tiba pengen rasanya gw timpukin hahaha.. alhasil semester 5 awal itu kerjaan gw ngegalau mulu (ah sampe sekarang juga masih suka galau lo sha :p).

Pada saat PDKT itu pas lagi uts gitu tiba-tiba gw galau lagi gara-gara nyetel mp3 album lagu kegalauan yaudah deh makin akut kegalauan gw. Trs biasanya gw suka bawa notes kecil gitu kan ke kampus, nah tp ini gw lg ga di kampus, gw waktu itu lagi di rumah malem-malem belajar buat uts akl tapi gw malah galau, alhasil kalo gw udah megang pulpen plus ada kertas pasti gw ga nahan buat nyorat-nyoret, trs (hahaha kok gw ngerasa bodoh pengen cerita ini), trs gw nulis-nulis tentang dia gt di notes kecil gw itu, tulisannya juga Cuma dalam kalimat-kalimat kecil yang menggambarkan perasaan gw ke dia *blush*.

Ini dia beberapa tulisan gw tentang dia waktu gw lagi galau mikirin dia (ini belom jadian):

#Romantisadalah ketika udah keluar kampus, eh trus balik lagi Cuma gara-gara gw masih di kampus dan mau nebeng dia.

(kejadian ini pas gw selesai uts akuntansi syariah, dan kebetulan hari itu dia ngawas uts, tapi gw ga tau kalo dia ngawas sampe sore, pokoknya waktu itu tiba-tiba dia sms gw “sha mau bareng pulang ga? Lo lagi dmn?”, gw jawab “mau donk ndri gw udah di halte”, tapi setelah gw sms gitu gw balik lagi ke kampus nganterin temen gw ke kamar mandi dan gw melihat mobilnya udah keluar dari fe dan pulang, hiks :’(, trs dia sms “kok lo g ada di halte sha?”, gw jawab “iya ndri gw ke toilet dulu td, yah mobil lo udah jalan”. Trus gw inget bgt gw duduk di tangga kopet sambil nungguin temen gw di toilet, dan gw ngeliat mobilnya dia balik lagi buat nungguin gw, aaahhh so sweeeeet bangeeett hehehe. Tapi gw inget bgt hari itu dia di mobil Cuma diem aja, ternyata dia lg sakit lambungnya, aaciiiiaaan).



#Romantisadalah kejebak di kampus gara-gara ujan deres dan ga ada temen pulang. Eh tiba-tiba dia sms ngajakin bareng padahal dia lg ga di kampus dan rela jemput gw ke kampus ujan-ujan gitu.

(Hari itu hari jumat gw lupa abis kelas apa, tapi si reny ngajakin gw ke sekre snf buat kasih surprise ultahnya lala, sambil nunggu kue dan kadal ke sekre snf, gw gambar-gambar di sekre pake crayon sekre dan ngeliatin anak humas lagi pada bikin mading, trs tiba-tiba ujan dereeeesssss banget ga bisa pulang, si reny bakal di sekre sampe malem karena hrs nyelesein mading. Trs gw smsan sama dia, dan dia nawarin tebengan padahal gw tau dia lagi di kelapa dua brevet, trs gw ga enak sebenernya karena harus nyusahin dia, tapi dia dengan senang hati menawarkan untuk jemput gw ke fe.. aaahhh so sweeetttt banget ujan deres ga ada temen pulang, trs dia jemput gw, ujan-ujan di mobil berdua hahaha #plak  :$)



#Romantisadalah ketika gw tidur pules trus dia “ngebom” hp gw dengan sms-sms dia yang absurd dan ga jelas berkali-kali supaya gw bangun dan akhirnya ngobrol sama dia.

(Gw emang pelor banget kebiasaan tidur cepet dan kalo tidur udah kaya orang mati, tapi pas malem itu, tengah malem, tidur gw terganggu dengan sms yang masuk bertubi-tubi pas gw buka ternyata dari dia dan isinya ga jelas banget hahaha lucu bgt tapi ini. Pokoknya gw bales Andriiiiiiiii lo tau ga sih sms lo itu banyak bgt dan bikin gw kebangun!!!!!. Trus dia bales hahaha sengaja sha coba lo liat tuh lo tidur lama bgt udah tidur berapa jam coba. Dalam hati gw, ah bilang aja lo kangen sm gw pengen ngobrol sama gw kan hahaha. Trus abis itu gw jd ga bisa tidur akhirnya berujung smsan random dan ngezonk sama dia tengah malem, tapi seru juga sih smsnya lucu-lucu.)



#Romantisadalah ketika gw lagi bermacet-macet ria pas mudik, eh trus tengah malem dia nelpon Cuma buat nanya kabar dan ngasih tau keadaan lalu-lintas. Hehee

(Ini pas mudik lebaran tahun 2010 gw mau ke pacitan dia ke semarang, dia udah berangkat duluan dan dia bilang dia dibuang lewat subang. Eh gw kena macet gt ampe tengah malem masih macet, trs dia masih sempet-sempetnya nelpon gw buat nanya gmn kabar lo sha masih macet ga? Gw lagi makan bakso lho.. hahaha lucu banget sih, padahal gw tau pasti dia capek banget secara dia yang nyetir J)

Dan masih banyak banget deh tulisan-tulisan kecil gw tentang dia hehehe..

Nah apa hubungannya sama judul lagu yang gw jadiin judul postingan gw itu? Karena pas gw lagi nulis-nulis notes ini, tiba-tiba mp3 gw muter lagunya Bed & Breakfast judulnya If You Were Mine, yang saat itu gw jd mikir, kalo dia jadi pacar gw gimana ya?? Kalo dia akhirnya jadi milik gw gimana ya?? Hehehe..

Berikut adalah lirik lagunya:
If you were mine, everytime you would be the one to make me feel alright,
day or night feel you close in my heart.
If you were mine yes it’s true, there will never be a day without your smile,
take your time baby i would feel so real if you were mine.

Hold me close into your arms, never let me down boy (lirik seharusnya girl, gw ganti biar sesuai hehe),
feel the magic in the air it’s here
love is written on my face everytime you’re near me just be here and it’s alright, alright

every night and everyday i need your love, its here to stay
just a day on my way, you gotta keep it in my mind
that life would be so fine, oh baby if you would be mine

since i’ve known you times have changed
always light around me
coz you make my dreams come true, so true
just before i felt so sad now the hope is rising
with your love i’m gonna fly so high

feel the magic in the air
like my dreams it seems love is everywhere
you gotta keep it in your mind
that love would make me shine
oh baby if you would be mine.



Maksimal banget kan gw galaunya waktu itu hahahaha.. tapi kan sekarang udah bukan “if you were mine” lagi tapi udah “you are mine” hehehe J

Tidak ada komentar:

Posting Komentar