Rabu, 22 Juni 2011

Calon wisudawan paling tampan :)


Belom tau kapan sidangnya aja tapi gw udah kegirangan bgt tau kalo dia berhasil menyelesaikan skripsinya tepat waktu (akhirnya)...Alhamdulillah ternyata Allah ngizinin kamu untuk jadi Sarjana Ekonomi tepat waktu (aamiin), walaupun masih banyak kerjaan yang harus kamu kerjain sebelum sidang, tapi kamu harus tetep semangat ya sayang, insya Allah semua usaha dan jerih payah kamu bisa mendapatkan hasil yang setimpal dari Allah. Sekarang kamu harus persiapin diri kamu yang terbaik buat sidang kamu nanti yg masih blm tau kapan. Tunjukin seluruh kemampuan kamu cil, buat dosen2 penguji kamu terpukau dan buat bangga dosen pembimbing kamu :)

Wisuda masih 3 bulan lagi, tapi aku udah bisa membayangkan bagaimana meriahnya hari kelulusan itu, bagaimana kebahagiaan terpancar dari orang2 yang merayakan kelulusan, termasuk kamu hehe.. Haaah ngebayanginnya aja udah seneng bgt ya cil, ngebayangin kamu pake toga dengan garis berwarna kuning abu-abu di leher, berjalan memasuki balairung dan melambaikan tangan kepada maba2 (sambil kissbye klo perlu :p ), dengan diiringi lagu genderang UI pasti ibu, bapak, adek bangga banget deh ngeliat anaknya dan kakaknya yang paling tampan sudah menjadi sarjana (huhuhu ambil tisu :') ), aku juga banggaaaaa bgt cil sama kamu, kamu berhasil mengalahkan diri kamu sendiri dan buktiin kalo kamu bisa :).

Di hari wisuda dan yudisium nanti, kamu pasti akan jadi wisudawan paling tampan dan cemerlang yang paling aku nantikan dan yang paling ingin aku liat :)

Selamat ya sayang, semoga sidang kamu nanti sukses dan lancar bisa dapet hasil yang terbaik (baca: A).. Dan semoga setelah lulus nanti kamu bisa meraih apapun yang kamu cita2kan dan impikan aaamiinn.. Aku selalu berdoa untuk kebaikan kamu :)
DO IT!! AND PROVE THE WORLD THAT YOU ARE THE BEST :)
S.E.mangaaaaatttt!!! :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar