Jumat, 15 Agustus 2014

Jangan Cintai Aku Apa Adanya

Assalamualaikum wr. wb.

Pasti udah pernah dengar donk judul lagu yang menjadi judul postingan ini. Jangan Cintai Aku Apa Adanya yang dipopulerkan oleh Tulus.

Tulus merupakan salah satu penyanyi favorit gw walaupun mungkin ga semua lagu dia yang cocok di telinga gw, tapi ga sedikit juga lagu-lagu dia yang mencuri perhatian gw terutama karena lirik-liriknya yang menurut gw cerdas. Seperti salah satunya lagu ini.

Mungkin sudah sering kita dengar lagu yang isinya agar kita bisa dicintai oleh pasangan kita apa adanya kita. Tapi justru si Tulus ini sebaliknya, meminta agar pasangan kita jangan mencintai kita apa adanya untuk tujuan yang lebih positif.


        Jangan cintai aku apa adanya, jangan..    

        tuntutlah sesuatu biar kita jalan ke 
        depan..


Itu yang gw rasakan dengan hubungan yang sedang gw jalani sekarang.


Mungkin memang dia menerima gw apa adanya yang penuh ketidaksempurnaan ini karena dia sudah berkomitmen untuk memilih gw sebagai orang yang bisa dia cintai.

Tapi karena dia sayang sama gw maka dia ga hanya tinggal diam melihat gw sudah berada pada zona nyaman sehingga dia sering memberi gw dorongan supaya gw bisa lebih berkembang.

Gw pun ga masalah dengan hal itu, malahan gw senang berarti gw ga salah pilih pasangan karena dengan bersamanya gw bisa belajar menjadi orang yang lebih baik lagi dan belajar untuk ga tergantung dengan dia.


Dia mendidik gw supaya gw bisa menjadi perempuan mandiri yang ga selalu dimanja. Bukan berarti gw ga pernah dimanja.

Sebagai perempuan pastilah senang kalau dimanja baik itu dimanja oleh orangtuanya atau oleh pasangannya. Dan dia bisa memberikan gw porsi untuk manja yang menurut gw pas. Walaupun terkadang gw menuntut agar dia bisa lebih memanjakan gw sih :).

Perempuan mana yang ga senang dimanjain?


      Aku ingin lama jadi petamu...

      Aku ingin jadi jagoanmu....


Sesuai dengan lirik lagu itu ingin lama jadi petamu. Gw pun berharap kita berdua bisa menjadi peta (penuntun) di masa depan satu sama lain.

Ketika gw tersesat dia bisa menjadi peta gw untuk bisa kembali ke jalan utama yang benar. Begitupun sebaliknya, dan gw pun berharap bisa jadi jagoannya yang selalu bisa diandalkan.

Semua itu bisa kita lakukan dengan belajar bersama-sama untuk menjadi yang terbaik buat satu sama lain.

Semoga Tuhan meridhoi aaamiin. :)









Tidak ada komentar:

Posting Komentar