Jumat, 01 Agustus 2014

Dia dan benda-benda

Hello we meet again.. hari ini baru aja gw sampe rumah lagi setelah mudik dari kampung halaman emak gw di Pacitan.

Kali ini gw terinspirasi untuk ngepost foto-foto sang kekasih hati dengan benda-benda tertentu yang entah mengapa itu jadi ciri khasnya dia banget kalo foto, nyeleneh.

Kenapa tiba-tiba aja gw kepikiran untuk kumpulin semua foto-foto dia dengan benda-benda? karena baru aja dia ganti profile picture whatsapp dengan foto di atas patung sapi. Hahaha..

Entah mengapa foto dia dengan benda-benda itu jadi banyak banget, dan gw memutuskan untuk mengoleksinya buat membunuh rindu kalo tiba-tiba gw kangen sama dia di saat kita menjalani hubungan jarak jauh nanti gw tinggal memandangi aja foto-foto dia dengan benda-benda yang entah mengapa seakan mengajak gw untuk bercanda dan gw bisa senyum-senyum sendiri.

Berikut ini koleksi foto dia dengan benda-benda:





        Yang di bawah ini edisi dengan hiasan kepala :D

I love you and i'll miss you, till we meet again :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar