Selasa, 12 Juli 2011

Hmmmm

Haaaaaaaahhh kenapa ya gw merasa jipeeeeerrrrrr???????????

Kenapa gw merasa......hmmmm entahlah susah untuk mengungkapkannya...

kenapa???? kenapa???? kenapaa?????

Sepertinya dia dulu lebih ini dengan dia...
Sepertinya dia lebih ini dari gw...
Sepertinya gw kurang ini dibanding dia...
Sepertinya dia ini, sepertinya dia itu, sepertinya dia, dia, dia.......

Sepertinya temen-temen gw juga lebih ini itu dari gw...
Sepertinya gw hanya.....hmmmm...

Entahlah perasaan jiper gw ini apa karena gw kurang bersyukur ya??? apa semua ini cuma perasaan gw aja??? apa gw yang terlalu berlebihan???


Entahlah!!! Entahlah!!! Entahlah!!!


Sebenernya ga hanya jiper aja sih... tapiiiiiiiii... hmmmmm
Entahlah mungkin seperti cemburu dan merasa kalah....

Tapi apakah perasaan gw ini normal???
Apakah ini dosa???


Rasanya seperti ingin mundur, tetapi tertahan...
Seperti ingin maju, tetapi tak lancar...


Ya Tuhan perasaan apa ini???


Setiap terserang perasaan ini.. gw hanya bisa bilang "yaaah entahlah, lihat saja nanti"...

Apakah gw ini makhluk paling galau dan bimbang ya?? Seperti ocehan teman2 gw yang selalu menggoda gw dengan sebutan itu ..

Terkadang gw selalu bertanya pada diri gw "apakah lo sudah cukup dewasa sha?" "apakah lo sudah cukup bersyukur?" "apakah lo sudah berikan yang terbaik?" "apakah lo pantas dengan....?" hmmmm...


Ya Tuhan kenapa hati ini tidak pernah yakin???
Apakah dia...........???
Ataukah mungkin....???
Sepertinya dia....???
Atau mungkin gw....???
Hmmm......

Hehe terkadang lucu kenapa gw bisa berpikir seperti ini...
Yaaa tapi itulah gw...
Gw dengan segala kekurangan gw..
Gw dengan segala kegalauan gw..
Gw dengan segala kerapuhan gw..

Semoga suatu saat nanti ada seseorang yang bisa menerima gw apa adanya dengan segala kekurangan dan kerapuhan yang gw punya.... siapapun dia.....
aaaamiin....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar