Rabu, 13 Juli 2011

Deg...Deg...Deg...

15 Juli 2011


14.00 WIB


Ada apakah dengan tanggal itu dan jam segitu?????


aku tau!!!! aku tau!!!! aku tau!!!!


tanggal segitu seseorang yang berharga dalam hidup gw akan menyematkan gelar Sarjana Ekonomi di belakang namanya. (ini gombal ga ya??, tapi beneran ga maksud gombal suwer!!)


Ya.....


seseorang yang bernama Andri Adi Nugroho pada tanggal itu akan bertambah panjang namanya menjadi Andri Adi Nugroho, S.E. :)


minggu lalu gw sempet nanyain ke Dept. Akuntansi buat nanyain jadwal sidang dia, dan didapatkan informasi bahwa dia akan sidang hari Jum'at tanggal 15 Juli 2011, tapi belum tau jam berapa dan siapa pengujinya.


Tapi tadi siang dia menelpon gw bahwa dia dapet jadwal sidang pukul 14.00 setelah sholat jum'at dengan penguji Ibu Christine Tjen dan Ibu Dini Marina.


aaaaaaaa perasaan gw waktu mendengar kabar itu, hmmm entahlah.. agak lega juga tau bahwa yang nguji bukan dosen-dosen yang terkenal killer, tapi di lain pihak entah mengapa jadi gw yang deg-degan setengah mati dan gelisah tak karuan... (gimana kalo yang disidang itu gw?? bisa pengen loncat dari balkon rasanya)


malam ini pasti dia sedang mengerjakan revisiannya..S.E.mangat ya sayang.. semoga PPT nya juga udah bisa dicicil jadi pas hari H udah ga usah belajar lagi deh tinggal istirahat dan doa yang banyak... :)


Ayo patahkan kaki sang penguji!!! buat mereka terpukau dengan presentasi dan jawaban-jawaban kamu!!!!


Doa keluarga, para sahabat, dan juga aku selalu menyertai dirimu cil :)


Kamu pasti bisa!!!


Entah kata-kata penyemangat apalagi yang bisa aku ucapkan buat menguatkan dirimu cil.. tapi yang pasti kita semua berharap kamu selalu diberikan yang terbaik dan dilancarkan jalannya oleh Allah SWT aaamiiin :)


Go Andri Go Andri Go Andri Go!!!! Go Andri Go Andri Go Andri Go !!! You can do it!!! You can make it!!! GANBATE!!!!


You're strong...
You're smart...
You're gonna make us proud...


I Give You S...Give you E...Give you M...Give you A...Give you N...Give you G...Give you A...Give you T
Give youuuuuuuu. SEMANGAT!!!!!
(pake pom pom)


S.E.!!! S.E.!!! S.E.!!!


:) :) :) :) :) :) :) :) :) :) :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar