Selasa, 23 Oktober 2012

She's going to marry him !!!! :D

Last saturday (when BKP's day) i got the best, happiest, extraordinary news from best friend :D

Yeaaayyy she's gonna be married :D.

Bamboo dimsum depok gonjang-ganjing, dunia kelap-kelip waktu denger kabar bahwa onnie kita akhirnya diajak nikah sama abang galih aheeyy!!!

Bukan gw yang diajak kawin tapi kok ya bahagia banget denger kabar itu ya, geregetan sendiri, senyum-senyum terus, berasa ada kupu-kupu di perut kayak orang lagi deg-degan ngeliat orang yang ditaksir (?)
Pas onnie bilang "teman-teman nanti main ke rumahku ya" kita semua udah pada ngerti kalo nanti bakal ada acara lamaran dan kita semua pada teriak "KAPAAAAAN FIIII??????", "AAAAAA!!!!!", "GIMANA CERITANYA FIIII???", "BULAN APA NIKAHNYA????", si fia langsung kita berondong dengan pertanyaan-pertanyaan kepo dari kita hahaha..

Dan akhirnya fia cerita dengan tidak urutan karena belom selesai cerita kita udah nanya yang lain, belom selesai cerita, kita nanya yang lain lagi, saking kepo dan geregetannya. hahahaha. Bahkan kita udah sampe nanya mau punya anak berapa??? fia udah gini aja  -_______-..

Setelah dari bamboo dimsum kita jalan-jalan ke FEUI buat nostalgia, perpus FE sekarang udah oke banget guys, keren gitu pintunya otomatis kebuka-ketutup sendiri (norak amat ya gw) dan kenapa semua itu baru ada setelah gw lulus.. Setelah itu kita solat di dekanat dan jalan ke kober karna tia mau beli stiker dan gantungan mobil. Dan selama jalan-jalan itu kita goda-godain si nenek deh hehehe.

Lalu setelah itu kita pindah ke margo pake si pinko tapi yang nyetir si fia hahaha, trus di depan outletnya wacoal kita bikin cerita deh ntar buat kado nikahannya onnie kita mau kasih lingerie yang raaawwwrr gitu pake sarung tangan jaring-jaring hahahaha (pornooohh).

Terus kita udah bikin rencana gitu nanti pas fia nikah kita bakal kasih bunga papan yang gede gitu tulisannya happy wedding fia & Galih, trus di bawahnya tulisannya PT BKP Tbk kalo perlu tambahin kata "raaawwrr" hahaha sarap.

AAAA... i'm so much happy to hear that you're gonna be a wife of a good man honey, semoga dirimu selalu bahagia bersama galih sampai akhir hayat, dianugerahi keturunan yang soleh dan solehah, dan menjadi keluarga yang sakinah, mawaddah, warahmah aamiin ya Alloh..

Semoga BKP yang lainnya segera menyusulmu onniee dengan pendamping hidup yang tepat dan terbaik untuk kita masing-masing aamiin ya Alloh aamiin :D

Happy lamaran and happy wedding onnie :)




                                               aaawww <3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar